Tahukah anda menghilangkan plek nikotin akibat rokok?

No Comments

Pada kesempatan hari ini saya akan memberitahukan tips bagaimana menghilangkan plek di paru-paru akibat dari nikotin rokok yang berbahaya. Dalam menelitian para ahli, mencari bagaimana cara menghilangkan plek di paru-paru manusia. Ternyata ada obat atau herbal yang menghilangkan plek tersebut yaitu dengan berbagai macam rempah-rempah.

Indonesia kaya dengan rempa-rempah, di sebagian rempah-rempah tersebut terdapat obat untuk menghilangkan plek di paru-paru akibat nikotin rokok, rempah - rempah tersebut ialah:

  1. Jahe
  2. Kunyit
  3. Air  dan
  4. Gula Merah
Jahe : Anda pasti tahu kan dengan namanya jahe dan kegunaannnya, tepat sekali jahe bermanfaat bagi tubuh kita kegunaannya ialah selain menghanagtkan tubuh jahe juga anti oksidan bagi tubuh
Kunyit : Anda juga tahukan dengan kunyit warna dan manfaatnya, tepat sekali kunyit ini mempunyai berbagai kasiat, disamping kasiatnya dengan menjaga ginjal kita , kunyit ini juga bagus untuk kulit kita. Kunyit berdasarkan penelitian juga bermanfaat dapat membuang racun-racun dalam tubuh kita.
Air: Air juga sumber kehidupan, air ini juga dapat menghilangkan rasa haus 😍
Gula : banyak sekali kegunanan dari gula disamping rasanya manis gula ini untuk menetralisir bagi tubuh kita

Bagaimana cara?
Cara mudah sekali ikuti step-step sebagai berikut::
Pertama-tama nyalakan kompor anda atau tungku anda, masukan jahe,kunyit selama 5-10 menit, setalah itu saring dan masukan dalam gelas lalu campur dengan gula merah.
diminum setiap pagi
Semoga bermanfaat.