Manfaat minum jeruk nipis di pagi hari

No Comments

manfaat jeruk nipis
Manfaat minum jeruk nipis - Dalam dunia modern ini, makanan dan minuman sangatlah mudah didapat  apalagi sekarang ini sudah ada makanan dan minuman yang cepat saji jadi mempermudahkan segala sesuatunya. Kita juga tahu makanan dan minuman yang cepat saji itu sangatlah enak dan mudah didapat, dibelakang tersebut terdapat sejumlah penyakit bahwan ribuan penyakit akibat dari makanan dan minuman yang siap saji tersebut, sebab apa karena didalam makanan dan minuman siap saji itu terdapat bahan-bahan kimia yang seharusnya tidak  boleh masuk ketubuh kita contohnya: makanan snak,minuman kaleng dan sebagainya.

Sangatlah baik kita mengkomsumsi makanan yang natural yaitu makanan yang didapat dari alam contohnya umbi-umbian dan buah-buahan yang segar dan fresh, karena dengan memakan yang natural dari alam itu khasiatnya sangatlah banyak bagi tubuh kita. Sekarang saya akan membahas tentang manfaat dari buah jeruk yaitu jeruk nipis, jeruk nipis sangatlah baik pada tubuh kita baik diminum pagi hari,siang hari bahwakan boleh diminum pada malam hari. Kita akan membahas manfaat dari meminum jeruk nipis pada pagi hari yaitu sebagai berikut:

  1. Jeruk nipis dapat menambah ion pada tubuh kita
Jeruk nipis sangatlah berguna pada tubuh kita karena didalam jeruk nipis ini terdapat nutrisi vitamin c untuk kekebalan tubuh kita atau ion

    2.  Jeruk nipis dapat menghilangkan batuk berdahak

Jeruk nipis ini juga dapat menyembuhkan penyakit batuk yang berdahak, karena jeruk nipis ini terdapat vitamin dan terdapat anti septik untuk menghilangkan bakteri-bakteri yaitu fluenza. cara mengobati batuk berdahak dengan jeruk  nipis anda perlu menyiapakan bahan-bahan sebagai berikut:
a.  kecap manis
b.  Jeruk nipis
c.  air hangat

caranya ialah tinggal peres jeruk nipis dengan air hangat lalu masukan kecep sedikit lalu minum, dalam sehari anda meminumnya 2 kali. itu yang diajarkan oleh orang tua terdahulu

   3.  Jeruk nipis dapat menghilangkan filek/flu
   4.  Jeruk nipis dapat meningkatkan stamina tubuh
   5.  Menghilangkan jerawat yang membandel
   6.  Jeruk nipis dapat menghilangkan batu ginjal
   7.  Jeruk nipis dapat menghilangkan penyakit Vertigo
   8.  Jeruk nipis dapat menurunkan berat badan

Demikianlah manfaat meminum jeruk nipis pagi hari semoga bermanfaat, lakukanlah dan membiasakanlah meminum jeruk nipis pada pagi hari disamping tubuh kita vit, kita juga terlihat sugar. Saya sudah melakukannya semoga bermanfaat.