Demam Dubsmash membuat selebriti gila

No Comments

Demam Dubsmash - Aplikasi dubsmash yang menampilkan berbagai suara lucu tampaknya tengah digemari para selebritis. Beberapa diantaranya tampak mengunggah keisengan mereka di berbagai akun media sosial seperti Instagram dan Path.

Misalnya seperti yang dilakukan Gracia Indri bersama rekan sesama presenter, Ruben Onsu. Mereka memilih sebuah lagu duet, sehingga video yang diapload istri David Noah itu tampak seperti sebuah lipsync video clip. Ruben yang tampil sangat ekspresif mendapat banyak komentar lucu dari penggemarnya.

Selain itu, ada juga Luna Maya tampil lebih total dengan membawa dot bayi, sehingga tampil lebih lucu dan mampu mengocok perut para penggemarnya. Bersama seorang wanita, Luna memilih suara bayi yang sedang ditimang-timang dengan suara yang makin keras.

Tak ketinggalan pula keluarga Uya Kuya, yang memeriahkan hari raya lebaran dengan rekaman dubsmash. Dalam caption video yang diunggah istrinya, tampak Nino dan Cinta berjoget dengan gembiranya bersama para saudara-saudara mereka.

Lalu ada juga penampilan Raffi Ahmad bersama Cika Jesika dan Julia Perez yang menirukan sebuah adegan lagu dangdut. Ketiganya menampilkan ekspersi sangat kocak hingga mampu mendapat 53.705 like dari para followers perempuan yang akrab disapa Jupe tersebut.

Tak kalah lucu seperti video yang diunggah Melly Guslow dengan menirukan suara seorang ustadzah kondang. Lewat muka yang dibuat judes Melly tampak seperti penceramah yang sering muncul di televisi. Sedangkan sang suami, Anto Hoed tampak hanya tertawa di sampingnya.