Perut melilit pada saat tidur, madu obatnya

No Comments

Perut atau lambung saat melilit sangatlah menyakitkan sekali, pengalaman saat pada saat tidur itu pernah mengalami rasa sakit pada perut atau lambung, pas saya ingat-ingat itu terjadi karena makanan. Hati-hati pada anda yang penah mengalami semacam itu, karena itu tandanya anda mempunyai penyakit pada lambung atau perut, pernah saya menanyakan kepada dokter tentang penyakit saya itu dan jawabnya dokter karena asam lambung yang terlalu tinggi mengakibatkan perut serasa melilit dan sakit sekali dan dokter pun juga memberikan resep untuk menurunkan asam lambung tersebut.

Madu dapat menghilangkan Penyakit Lambung dan Penyakit pada perut

Selang beberpa minggu lalu penyakit itu pun timbul lagi, nah sekarang saya tidak konsultasi kepada dokter melainkan saya konsultasi kepada penjual obat herbal..berjam-jam saya konsultasi kepada penjual obat herbal itu, dan iya pernah mengalami penyakit hal semacam itu pula dan ia pun memberikan solusi yang sangat bermanfaat sekali untuk penyakit tersebut.

Madu obatnya, tutur kata penjual obat herbal tersebut, dan ia pun memberikan saran untuk mengatasi penyakit asam lambung atau penyakit perut melilit tersebut yaitu:
  • Bila anda terasa perih pada perut anda pada saat tidur, anda cukup meminum madu 3 sendok dan air hangat
  • Bila anda terasa perih pada pagi hari dianjurkan meminum madu 1 sendok dan air hangat
  • Bila anda terasa perih pada siang hari dianjurkan meminum madu 2 sendok dan air hangat
Alhamdulillah dengan saran menjual obat herbal tersebut, penyakit perut yang saya alami berangsur-angsur sembuh, akan tetapi saya setiap hari meminum madu 1 sendok sehari menjaga-jaga penyakit pada perut saya akan kambuh kembali.

Rangakungan dari penyakit perut melilit, asam lambung tinggi itu diobati dengan Madu, Insya allah akan sembuh seketika.