Manfaat Air Kelapa Hijau pada Tubuh kita

1 comment

manfaat air kelapa hijau - Pohon kelapa sering kita jumpai disepanjang jalan, dibalik itu banyak orang-orang yang belum tahu dan mengerti dari buah kelapa ini. Samping manis rasanya buah kelapa ini terkandung mineral-mineral yang baik bila diminum oleh kita dan mendapatkan kesegaran pada tubuh kita, sebelum saya memberitahukan manfaat dari buah kelapa ini, saya akan mengenalkan buah kelapa ini terutama berbagai macam dan jenis-jenisnya.  Buah kelapa ini ialah buah berbatang dan berakar serabut, buah kelapa ini terdiri dari batang dan bauah daging dan air kelapa itu sendir. Pohon kelapa sangatlah mudah sekali dalam menanamnya dan secapat sekali pertumbuhan pohon kepala tersebut.

Pohon kelapa ada dua jenis yaitu kelapa ijo dan kelapa biasa, dan dari kedua jenis tersebut berbeda manfaat dan kegunaannya, yang sering dicari oleh orang banyak adalah kelapa hijau kenapa? karena kelapa hijau dipercaya sebagai obat, saya akan mempaparkan penyakit-penyakit apa saja dapat disebuhkan oleh air kelapa hijau ini simak baik-baik. Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit yang bisa diobati air kelapa, di antaranya:

Keracunan:
Satu butir kelapa hijau, kemudian minum airnya sampai habis.

Panas dalam:
Satu butir kelapa hijau dan satu butir telur ayam kampung dicampur menjadi satu dan diminum pada siang hari.

Sakit panas:
Campur satu gelas air kelapa hijau dengan 1 sendok makan madu, kemudian aduk rata dan diminum sebanyak dua kali sehari.

Demam berdarah:
Satu butirkelapa hijau dan air perasan jeruk nipis dicampur menjadi satu. Aduk hingga rata, kemudian diminum dua kali sehari, pagi dan sore

Disamping jenis-jenis penyakit diatas, air kepala hijau juga dipercaya untuk ibu hamil sedang hamil karena dipercaya bila meminum air kelapa hijau tersebut bayi didalam kandung akan menjadi bersih karena air kepala hijau dipercaya untuk menghilangkan lemak-lemak bayi yang menempel pada anak didalam kandungan.
Air kelapa Hijau juga berfungsi untuk menambah stamina pada tubuh kita, dan juga menghilangkan toksin-toksin pada tubuh kita. Air kelapa hijau juga dapat menggantikan sel-sel yang rusak.

Demikian  manfaat dari air kelapa hijau,semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Air kelapa hijau ini dianjurkan diminum dalam seminggu 3 kali kasiatnya ialah manambah stamina dan menghilangkan racun-racun atau toksin-toksin pada tubuh kita.

Warning,,,!!!
Meminum air kelapa secara berlebihan dapat menyebabkan diare dan menurunkan berat badan.

1 comments :

Wah ternyata manfaat dari susu kambing etawa banyak juga ya..
Jika berkenan silahkan kunjungi blog kami juga : Berbagai manfaat yang dimiliki oleh Susu Kambing Etawa. Terima kasih.