Mengobati Batuk yang membandel

No Comments

Obat batuk - Batuk adalah penyakit menjengkelkan disamping menggangu tenggorokan dan juga dapat menggangu aktivitas sehari-hari. Batuk juga jangan disepelekan karena kalau tidak cepat ditangani akan mendampak parah pada kesehatan tubuh anda, saya akan memberikan tips bagaimana cara mengobati batuk yang membandel. Sebelum saya memberikan tips, kita akan mempaparkan bagaimana sih terjadinya batuk dan karena apa sih batuk itu? kita akan membahasnya sekarang.

Bagaimana sih terjadinya batuk?
Terjadinya batuk ialah ion tubuh kita atau stamina tubuh kita dalam keadaan yang tidak fix sehingga terjadilah penyakit batuk atau juga batuk dikarenakan dari suatu cuaca yang extrim sehingga tubuh kita tidak dapat mencegah dari penyakit batuk.

Karena apa sih batuk itu?
Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya karena apa sih batuk itu? tetapi banyak juga orang mengetahuinya karena apa batuk itu. Batuk dikarenakan adanya suatu virus yang disebut fluenza yaitu virus yang menyerang kekebalan tubuh dan menyerang tenggorokan itulah yang disebut batuk.

Nah kita sudah tahukan bagaimana dan kerena apa batuk itu? sekarang saya akan memberikan tips bagaimana cara mengobati batuk ala tradisional.
Simak baik-baik yah, tipsnya sebagai berikut:
  1. Siapkan jeruk nipis
  2. Air hangat
  3. kecep sedikit
Cara kerjanya ialah sebagai berikut, simak baik-baik:
pertama-tama peres juruk nipis kedalam air hangat kira-kira jeruk nipisnya 2 buah setelah itu masukan kecap sedikit saja setelah itu minum. lakukan setiap hari insya allah batuk memandel anda akan menjahui anda.semoga bermanfaat.